Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

udah seneng2 hari ini gw udah ga usah ke skul lagi
kemaren udah niat bolos
eh, malem2 jam 11 pas gw lagi mo bobo ada sms
karena tubuh saya paling ga bisa diboongin maka gw ya tidur aja

tadi pagi, setelah alarm dangdut gw berbunyi *baca: mayonaka no shadow boy - HSJ*
gw ngecek hape dan tulisannya,

Jarkom!
Bsk ngmpl d uks jam 10!
Rapat persiapan raker!
Wjb dateng!
Kalo jarkom putus 1 seri, ga dateng tanpa ijin ke afwan 3 seri, telat lebih dari 15 menit 2 seri!
sebel banget!!!!!!!
gw males banget dateng tapi apa daya!
gw kok ngerasa jadi ga niat KKR lagi yah?
pas kelas 2 ini, antusias gw dengan KKR malah berkurang
ga kayak pas kelas 1 dulu
malas sekali nih~~~~~~
besok libur kan??? xDDD

Tidak ada komentar: