Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

temen2 gw yang deket sama gw lewat forum tampaknya memang memiliki masalah dalam kehidupannya
inti masalahnya nyaris sama yaitu

"ga ada orang yang butuh gw di dunia ini. mendingan gw mati bunuh diri aja"
gw juga sering berpikiran bahwa ga ada orang yang membutuhkan gw
tapi, gw ga sampe berpikiran lebih baik gw mati
semua orang itu pasti membutuhkan dan dibutuhkan
mungkin mereka blum pernah merasakan apa yang sebenernya terjadi di dunia ini
gw juga baru sadar sekarang ini
kalo sebenernya kita itu membutuhkan dan dibutuhkan
cuma orangnya aja yang gengsi pas membutuhkan orang lain

ga salah kok kalo kita membantu orang lain yang membutuhkan
karena kebaikan kita itu akan dibalas pada suatu hari nanti ^^
gw ngerti kenapa setiap individu itu saling membutuhkan dan dibutuhkan karena manusia itu makhluk sosial
setajir apapun dia, sepinter apapun dia, mereka pasti membutuhkan sesuatu yang kita ga tau

mereka2 yang pesimis masih belom menyadari bahwa mereka dibutuhkan suatu saat nanti
temen2 gw ini sebenernya memiliki bakat terpendam yang bisa berkembang dan jika berkembang mereka bisa sukses
hanya karena faktor lingkungan yang tidak mendukung makanya mereka pesimis
orang2 sering mengatakan bahwa mereka tu freak, lebay, aneh, dll
jangankan mereka, gw sendiri sering mendengar kata2 mereka yang gw freak banget lah, yang gw XL *extra lebay* lah, yang gw aneh lah
heh, kalian2 yang suka ngatain a.k.a anak sok elit!!!!
lo kira lo ga freak?
lo kira lo ga XL??
lo kira lo ga aneh???
NAJIS LO SEMUA YANG NGATAIN!!!!!
LO SEMUA TU LEBIH FREAK DARIPADA KAMI
LO SEMUA TU LEBIH XL DARIPADA KAMI
LO SEMUA TU LEBIH ANEH DARIPADA KAMI
EMANG SALAH YA KALO SELERA KITA BEDA?????
ups maaf gw jadi emosi~

jadi teman2 yang merasa dirinya tidak dibutuhkan oleh orang lain dan memilih untuk mati saja, kalian jangan berpikiran begitu
karena kalian sebenernya dibutuhin sama teman2 kamu tapi merekanya aja yang gengsi
jangan pesimis lagi ya!!!
think positive!!!! ^^

1 komentar:

Agni Raraswulan mengatakan...

inilah gunanya blog, untuk menuliskan apa yang tidak berani dibicarakan :p