Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

baru aja tadi gw selesai nonton dorama yang abis gw DL selama 2 hari :D
judulnya Arigatou, Okan
yang maen Subaru, hina, sama toda erika *ya gw cuma kenal mereka doang*
dorama ini pesan moralnya bagus sekali
yaitu, "kita akan selalu membutuhkan ibu"
gw sadar selama ini gw sering nangis kalo denger kata "ibu"
rasanya ada yang bikin hati bergetar gitu kalo ngomong tentang ibu
tiap gw maen RP ma dhe, tiap gw harus menjelaskan apa gunanya ibu, gw pasti nangis
dan sekarang, dimana nyokap gw lagi naek haji, gw nonton arigatou, okan
bayangkan, air mata mengucur saat harus melihat adegan dimana kita butuh seorang ibu

tadi gw nangis kejer2 pas okan harus nyetop jadi fosters parent dan menjual perusahaan beserta rumahnya
pas dia nganter anak2 yang tersisa dan masih kecil2, ada satu yang masih baru dia ngomong, "kalo aku manggil kamu okan, apa kita bisa tinggal bersama lagi?"
abis itu keretanya dateng *saat itu air mata gw mulai keluar sedikit demi sedikit*
setelah mereka masuk ke kereta, si anak baru itu mulai berteriak "OKAN~ OKAN~ OKAN~ OKAN~ OKAN~" berkali2 dan membuat gw ga bisa nahan air mata gw yang udah harus keluar
gw nangis2 sampe kacamata gw harus dilepas untuk ngapus air mata gw
rasanya hati tergetar saat gw mendengar kata, "okan"

kalo kita ditinggal ibu sehari pasti rasanya nyesek bukan?
gw bukannya ga sayang sama nyokap
tapi gw emang udah biasa ditinggal nyokap kemana2 dan paling lama seminggu ditinggal
sekarang gw ditinggal nyokap gw selama kurang lebih 40 hari untuk menjalankan tugas mulia sebagai koordinator petugas kesehatan Haji sekarang ini
dan gw sadar betapa pentingnya nyokap buat gw~
meski gw sering berantem sama dia
gw sering bikin dia marah
but, i love her *ok, air mata gw udah ngucur sekarang*
i miss my mom a lot
she's the best mom i've ever had
i love you, mom!!!!!!!!!!!!!




ARIGATOU, OKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *with a lot of tears*

okan = ibu dalam bahasa jepang dialek kansai

Tidak ada komentar: