Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

kira2 hari selasa, gw OL dari hape buat ngecek apakah dhe OL *biasa belom terbiasa hape ga bunyi, tapi mulai hari rabu udah sibuk ama kerjaan laen xDD*
nah saat itu gw baru selesai mandi dan gw mengecek hape gw yang lagi OL itu dan gw liat visi OL
visi langsung menyapa gw dengan kalimat seperti ini, "woi, lu gw beliin kalender NEWS"
jelas pertamanya gw langsung teriak2 kecil karena terlalu seneng
lalu mengetik dengan cepat denga huruf gede2 semua, "ARIGATOU!!!"
trus gw tanya kan dia nyari dimana
dia beli ga di JE shop, tapi dia beli di toko boyband gitu
hahahaha
seneng? jelas
pas gw cerita ma temen2 gw yang anak KI langsung pada gini, "IH, CURANG!!!!"
gw dapet karenda NEWS GRATIS GITU LHO!!!!
SIAPA SIH YANG MAU NOLAK BARANG GRATISAN????? *inilah ciri khas manusia indonesia yang senang akan gratisan*
seneng banget deh pokoknya
gw tungguin tuh si visi untuk memberikan kalender NEWS ke gw. gyahahahahaha
hontou ni arigatou visi ^^

terus yang kedua, dari temen RP gw, dhe
nih baru aja tadi dia OL tapi langsung off buat ban gohan
tadinya gw nitip phone strap NEWS Diamond Party, trus dia bilang "kita kembaran ya, dhan"
sayang phone strapnya ga ada T______T
tapi gantinya dari dia tuh juga ga bisa gw tolak
UCHIWA TAKAKI SPRING CONCERT
OMAYGAT!!!!!!!!!!!!!!!!
GILA DI SITU KAN TAKAKI SUPER DUPER CAKEP!!!!!!!!!!!!!!!!
jelas gw langsung seneng banget pas dia bilang dia ngasih gw oleh2 uchiwa~

ga bikin duit ludes kan kalo kita nodong oleh-oleh dari orang yang mau ke jepang???
kasian juga si~
tapi buat gw, ada bagusnya juga LOL
daripada kita harus membayar shipping untuk membeli barang2 itu
bayangkan, uchiwa NEWS Diamond Party aja harga aslinya cuma 500 yen dan kalo dirupiahin kira2 45.000
tapi kalo beli online kan ada bayaran nananana
jadi lebih baik tunggu konser itu selesai, barang ada di JE shop, kalo ada yang mo minta oleh2 ato nitip kan tinggal beli di situ xDD
dan itu lebih baik kan dibanding kita harus mengeluarkan duit banyak?????
hahahahaha

jaaaa~ sore dake desu

jyaa ne minna ^^

Tidak ada komentar: