Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

kelas 2 SMP/SMA, nikmatilah saat2 itu
saat2 dimana lo harus aktif kemana2
ntah berorganisasi, ikutan pertukaran pelajar, jadi panitia suatu acara dll dsb
asal keinginan untuk melakukannya baik sih ga papa
daripada harus menjadi panitia suatu acara tapi dananya ternyata yang untuk disumbangkan hanya sedikit
sisanya untuk keperluan angkatan mereka sendiri
seneng ga sih kalo misalnya lo udah kerja keras nyari dana buat suatu acara tapi ujung2nya ga ada baiknya buat elo sendiri???
ga kan??

sekarang ini, gw emang lagi kelas 2 SMA
kata guru BK gw nikmatin aja masa2 ini
karena masa2 ini ga akan terlupakan sampe tua nanti
hmmm, kalo dipikir2 ada benernya juga
nikmatin aja masa SMP/SMA di kelas 2 ini
kelas 1, kita masih cupu, masih mau belajar, dan masih rajin
kelas 3, kita udah harus belajar untuk kelulusan, untuk spmb, ujian ini itu, try out ini itu, wah pokoknya isinya bimbel de el el de es be dah
kelas 2???
ngapain yah enaknya?
kalo belajar doang sih ga seru~
selain belajar kita bisa kan mengisi waktu luang kita untuk berorganisasi
seru lho berorganisasi itu
bisa dapet banyak temen dari dalam maupun dari luar sekolah
gw jadi inget masa2 kelas 2 SMP gw dulu gw isi dengan OSIS, PMR, dan KKR
benar2 rasanya tu dulu gw eksis banget jaman kelas 2 SMP
meski ga seeksis anak2 yang kayak gitu2 tu
tapi buat gw itu adalah suatu keeksisan yang secara tidak langsung kita bisa menemukannya
enak kan???

gw mo nostalgia nih jaman kelas 2 SMP dulu
dulu, gw sebagai ketua PMR harus aktif di acara2 PMI *sayang waktu itu bentrok mulu acaranya*
waktu itu, gw bersama 2 orang teman dari angkatan gw dan banyak adik kelas gw mengikuti LATGAB *Latihan Gabungan* PMR Madya dan Wira di Desa Tajur
karena hujan deras mengguyur tajur, akhirnya upacara pelantikan kenaikan tingkat pun ditunda sampai hari minggu depannya *acaranya hari minggu*
waktu itu gw ketemu cowok ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeng sekali namanya fally
dia SMP juga, di 252
di sekolah gw, cowo yang mau masuk PMR tu dikit banget
sementara di tempat dia tu cukup banyak lah
katanya sih kalo di ojon cowok ikutan PMR mah banci
o yeah? bukannya seorang cowok yang bisa memberikan pertolongan pertama itu malah keren ya?
dan saat itu pertama kalinya gw ketemu anak PMR cowok yang cakeeeeep banget!!!!
gw juga agak ga nyangka bisa ketemu dia
meski gw hanya bisa ketemu dia 2 kali saat itu, i hope i can meet him in cibubur next saturday
dan LATGAB juga udah ga bisa gw lupain dengan cepat juga
itu pengalaman yang ga akan gw lupain seumur hidup gw sampe nanti gw tua

sekarang ini, gw kelas 2 SMA
gw pengen aktif di organisasi biar dapet pengalaman di masa depan gw nanti
sebagai seorang ketua J-club, calon ketua PMR, dan anggota pokja A di KKR
kebayang ga sih sibuknya????
blom lagi ada pelantikan dadakan yang bikin gw harus ngebut beli atribut PMR dan memakai baju jadulku yang udah (hampir) 3 tahun ngendon di lemari baju gw saking ga pernah dipake lagi
untunglah akhirnya aku bisa memakai baju itu kembali ^^
gw juga merasa beruntung bisa (secara ga langsung) eksis begini :P
ga ada salahnya kan jadi eksis???? LOL
dari awal2 gw kelas 2, gw punya feeling kalo gw bakal menuju keeksisan yang tidak direncanakan
bukanya sombong, tapi gw ngerasa ada sesuatu yang pasti melibatkan gw di situ
dan gw juga mencoba mengambil kesempatan yang ada
coba deh, kalo misalnya kalian *para pembaca* dikasih kesempatan untuk (menuju) eksis
terima aja, jangan ditolak
karena kesempatan itulah yang menjadi pelajaran untuk kita ke depannya

gw juga bingung nih tiba2 senpai gw minta untuk bikin bunkasai T____________T
dia minta di sikon yang salah, dimana gw lagi sibuk2nya dan kebingungan mencari waktu yang pas untuk melakukan acara itu
disuruh di plazbar senayan???
gw mencoba untuk bisa yakin kalo jclub ga kalah dari ekskul lain
dan itu bisa menjadi sebuah contoh cara menuju eksis yang dilakukan ekskul jclub SMAN 81 jakarta
sayang, acara sekolah tahun 2009 numpuk banget gara2 ontiyus naek haji
UTS TAHUN 2009???
TELAT AMAT!!!!
TO yang biasanya awal tahun malah jadi akhir bulan januari
trus ke bali lomboknya juga diundur

menuju sebuah keeksisan itu emang ga mudah
butuh banyak perjuangan untuk mendapatkan itu
mulai dari pdkt ama guru, sampe tiba2 guru gw tau kalo nyokap gw dokter
jahahahahah, emang susah banget ye mo eksis itu
udah ah pegel ni gw ngetik mulu.

jyaa ne~

Tidak ada komentar: