Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

my lovely blog, gomen lama ga keupdate m(_ _)m
gw kelupaan password nih -_-
makanya jarang update
banyak cerita yang pengen gw ceritain~

yang pertama, gw sekarang resmi menjadi anak IPS di sekolah gw
meski halang rintang dari bonyok tu banyak banget, dari nangis 3 hari, ga dibolehin ke dufan, laptop disita, sampe sakit batuk ga sembuh2 T________T
bayangin, gw sakit batuk sebulan lebih ga sembuh2, sok ngehukum gw ga boleh ke dufan, laptop gw disita sampe sekarang belom dibalikin cuma gara2 nilai 46 nangkring sendirian disekitar nilai yang bagus2 itu T_T tapi, jadi anak IPS itu banyak enaknya juga. jadi punya acara seru yang anak IPA ga punya :D kayak SOS unplugged sama jalan2 ke bali lombok. di skolah gw hanya anak IPS yang punya xDD

lalu berlanjut denga RP a.k.a Role Play
ini adalah maenan paling oke yang pernah gw maenin.
antara 2 orang yang lebay, gokil, bokep, imajinasi tinggi, cerdas *ada benernya juga lho*, de el el de es be
dulu RP kita cuma anime doang dan belom gregetan
makanya gw suka males maen awalnya
abis ga boleh masukin JE ke RP sih
tapi,,,,,,,, peraturan lama terlanggar sampai jauh
kami makin hari makin nambahin karakter2 JE yang kita suka
berkat RP juga gw seneng sama shige dan kanjani *apa hubungannya coba xDDD*
maka dari itu sekarang gw lagi seneng2nya
tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, gw harus ngehiatus itu RP selama 2 minggu karena dia sedang di Jepang
huhu sedih T___________T

udah ah, ntar gw buka sini lagi trus diupdate lagi. ok?

jyaaa ne~

Tidak ada komentar: