Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

barusan, gw nonton arigatou, okan (lagi)
dan gw mengutip kata-kata pada judul gw di atas itu

hmmm, bisa dibilang gw memang sangat menyayangi keluarga gw apa adanya
karena gw emang deket banget sama keluarga

gw jadi inget setahun yang lalu
masa2 gw baru aja suka sama jonis
gw suka sharing hal2 jonis gitu ke adek gw
well, not sharing but poisoned her with all johnnys that i like xDD
i'm not a good sister, ne LOL

setahun yang lalu *belum setahun juga sih*
gw harus meninggalkan keluarga gw selama 4 hari 3 malam ke desa cibeber untuk acara Trip Observasi
pertamanya sih ga kerasa ya gimana kangennya
tapi pas lagi sholat ishaq kalo ga salah, tiba2 gw teringat adek gw
pas sms-an sama dia rasanya seneng banget
masalahnya dalam waktu 4 hari 3 malam gw tidak berhubungan dengan keluarga gw, terutama adek gw
sebenernya sih isi sms-nya ga begitu penting
cuma gini ni, "dek, nonton MS ga?"
kata adek gw, "nonton, kak"
trus gw tanya lagi, "gimana KAT-TUN?"
dia bales, "ya ampun, kak! junno jelek banget! oiya, singlenya HSJ nomer 1. yey! yang di-shoot yamada lagi!"
mending ya itu sms pake hape sendiri
lah ini kagak
waktu lagi ceramah dari sholat maghrib menuju ishaq, gw melihat temen gw membawa hapenya ke masjid
tercetuslah ide itu :D *bukan teman yang baik*
eits, jangan salah sangka
gw tetep mengucapkan terima kasih pada teman yang rela pulsanya gw pake buat sms adek gw cuma buat ngomongin MS xDD

kerasa kan gimana sepinya kalo harus misah dari keluarga?
ditinggal ibu 40 hari di mekah saja kangennya banget2
dan gw juga jadi inget RPG dimana karakter yang gw mainkan itu sudah berkeluarga dan anaknya 2.
dan gw jadi mengerti betapa pentingnya keluarga itu lewat sebuah permainan.
aneh ga sih??

tampaknya segini dulu
jyaa na~ *waves*

Tidak ada komentar: