Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

buat yang suka baca-baca fanfic, pergilah ke sini http://zeronofanfic.blogspot.com
itu fanfic dari jaman kelas 3 SMP-sekarang
bisa dibilang, gw itu orangnya cepet writer's block kalo bikin cerita
makanya, hampir 2 tahun gw menggeluti dunia fanfic
baru 5 fanfic yang selesai dan itu one-shot
yang laennya berenti semua
yah, sebenernya sih selain writer's block ada kendala laennya juga
yang paling parah adalah perpindahan fandom dan perpindahan kesukaan
contoh, gw dulu sukaaaa banget sama taiga kyomoto tapi sekarang udah ga
contoh lagi, fandom gw dulu arashi, trus pindah ke KAT-TUN, terus pindah ke HSJ, lalu pindah ke jrs diselingi NEWS dan kanjani
atau yang tadinya gw gila anime sekarang jadi gila dorama
jadi buat teman-teman yang berminat baca fanfic saya, tinggal kopi paste link yang sudah kuberikan

selamat membaca :)

Tidak ada komentar: