Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

baru aja nih tadi gw nonton SC desember yang bertema fuyu a.k.a winter
komen gw.... MY ICHIBAN FROM KANJANI 8 CAME TO THE STAGE WITH HIS "PAAAAAAAAA~~~~~~~~~~N" AND HE SO DAMN GORGEOUS!!!! *sorry i'm to biased*
he said that he went to NHK hall from kyoto. in kyoto, he spent his day off with his family. dan katanya pas dia dateng, di kyoto lagi turun salju. ii desu ne~ *baru pertama kali ini gw bisa ngerti apa yang diomongin anak kanjani without sub dan kayaknya banyak yang salah tu xDD*

gw kira gw nontonnya telat, ternyata emang NHKnya sendiri nayanginnya telat.
saat itu gw masih mikir, "siapa ya guest-nya? blom muncul dari opening sama medley"
pernah sih waktu itu gw ngobrol sama marcella ngomongin SC bulan ini ada anak eito pokoknya
gw sih bela2in maru dah pokoknya!!!
dia bilangnya yasu *membela ichiban masing2*
trus gw giniin, "ya udah kalo gitu YamaDa aja sekalian tamunya. teriakan gw bisa mengguncang dunia"
pas si koyama sama nakamaru ngomongin siapa guest-nya,
koyama kayak yang nggak mau ngasih tau gitu
nakamaru penasaran
trus koyama bilang2 kanjani 8
nakamaru masih ga tau siapa guestnya
tiba2 seorang manusia bernama Maruyama Ryuhei datang dengan "PAAAAAAAAAAAAAAAA~~~~~~~~~~~~N" yang bikin gw langsung berteriak kayak apaan tau pas denger bunyi2an itu
adek gw langsung, "apaan sih kak?"
"itu dek caranya maru muncul dengan sapaan khasnya" *ngomong sambil kesenengan sendiri liat maru kayak gitu*
terus ntah ditanyain apaaaa~ gitu, kayaknya sih ada pertanyaan "kamu dari mana?" gitu
trus dia jawab kyoto gitu, trus ntah pokoknya dia bilang "di kyoto gw menghabiskan waktu bersama keluarga gw dan di sana udah turun salju"
gw salut sama dia

gw nontonnya telat pas lagi lagu opening *untung opening bukan medley*
pas medley, ada the next tegomass, yaitu taiga sama uekusa yuta nyanyi miso soup
sama2 kawaii ^^
"miso su~pu, tsukuru dewa. yasashi sa ni afureteta."
tiba-tiba, ntah ada angin apa gw ga tau
I SAW JR BOYS HOLDING MIC AND THEY WERE SINGING!!!!!
OMAYGAT afhasleurngwl83rycnq234trcy3ryweuirwiyrewo
tapi ga ada my FUKASAWA TATSUYA yang udah gw tungguin selama sebulan gara2 gw terjebak dalam fandom kanjani
dan orang jr boys yang pertama kali gw liat adalah... iwamoto hikaru
dengan rambut barunya, cuma dia yang paling imut di situ
ga ada fukka, nabesho juga jadi hancur rambutnya, ya udah gw liatin aja si iwamoto
mereka nyanyi bareng ama adeknya koki (Tanaka Juri) yang menurut gw image-nya dia sangat persis dengan kakaknya yang seorang rapper
padahal mukanya juri masih lebih imut daripada kakaknya *ya iyalah bedanya 10 tahun gitu*
saking biased-nya gw sama jr boys, sampe gw ga merhatiin siapa lagi yang nyanyi di medley

terus ada sanada sama nozawa nyanyi TORN
OWMAYGAT, ITU LAGU EMANG BUAT PAIRING YA?
the real singers is RyOkura and now Sanada x Nozawa yang nyanyiin
uuuu, they're so hot nee xDD
ga kalah sama penyanyi aslinya wakakakakakakakakakakaka

terus yang maru dateng itu kan udah diceritain
trus dia nyanyi yang judulnya "aitte"
lagunya bagus dan kalo di SC itu sudah pasti untuk grup yang debutnya udah lama ga akan dikasih lipsync
so, mereka nyanyinya beneran dari suaranya
gw suka suaranya maru meski rada2 cempreng gitu tapi kelihatan natural

trus nekketsu jr. league~
nyahahahaha, gw ga ngerti apa yang dimaenkan sama mereka xDD
pokoknya jurinya si maru *rabu rabu maru mode: ON*

gw ga nonton semuanya karena udah terlanjur bosen
gw bisa bosen kalo ada kisumai
jadi males nontonnya
*orang yang sangat pemilih beginilah jadinya*

jyaa, sore dake desu~~~

Tidak ada komentar: