Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

hari minggu besok, saya mau ke SMA 70
saya akan mengikuti nouryoku shiken alias tes kemampuan bahasa jepang level 4
alasan saya mengikuti tes ini karena disuruh sama rudy sensei
my favourite teacher *tepok tangan*
yah, lumayan lah untuk mengukur sampai mana kemampuan berbahasa jepang gw
kalo masalah kefasihan, gw masih jauh dibanding dechi sama dechan
tapi kalo masalah PD, gw yang menang *ditendang keluar bumi*

soal latihan udah dapet, tapi gw belom belajar buku pink sampe abis T______________T
sementara saya masih buku hijau, jadi doakan saya yah~
gw akan berusaha semaksimal mungkin karena...
1. gw kalo baca lelet banget. gw sudah mencoba membaca secepat mungkin tapi tetep aja masih terlampau lelet
2. banyak huruf yang suka ketuker
3. belon bisa ngapalin 100 kanji dengan baik dan benar

itulah hambatan gw yang jangan sampe gw lakukan di nouryoku shiken nanti
jya minna doakan saya!!!!

Tidak ada komentar: