Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

udah lama nih gw ga update ya :D
hari sabtu gw masih ngurusin properti drama, pre-presentasi LIA, sama pelantikan PMR
wiiidiiih!!!!!! ol aja susah gimana update ginian???

hari minggu gw baru pulang kira2 jam setengah 6 di rumah
mau ngupdate rasanya capeeeeek banget
makanya ga update lagi

senen, masih ngurusin drama di rumah agni sampe jam 8
ol sih sempet, ngubek2 LJ buat nyari donlodan kanjani :D juga masih sempet
mo ngupdate, ngetik aja rasanya ogah banget
padahal chatting masih jalan xDD

kemaren, juga ngurusin drama sampe jam setengah 8
ol juga masih sempet, mo ngupdate blog lupa xDD
kemaren sih gw cuma pengen liat hasil donlotan kanjani gw xDD
sekalian buat referensi kartul
yang paling bikin gw kaget tu pas liat scanan photobook mereka yang berjudul "E? Honma? Bikkuri!"
liat tacchon waw, yasu yah lumayan, maru kyaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!
mana di situ yoko botak lagi, kocak!!!!
di halaman terakhir ada bagian mereka foto bareng2
yang halaman kiri itu ada hina, maru, subaru, sama tacchon
lah, kasian amat si subaru berdiri diantara 2 manusia tinggi *maru dan tacchon*
udah gitu dia berdiri di tengah 2 manusia cakep dan tinggi dengan muka menyeramkan
untuk melihat fotonya aj gw harus menutup bagian subaru biar hina, maru, dan tacchon jadi bagus kelihatannya
ntar scannya nyusul deh

PAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~N!!!!!!!!!!!!!!!
KYOU WA MARU-CHAN NO TANJOUBI DESU!!!!!
otanjoubi omedeto Maruyama Ryuhei!!!!!
he's my ichiban from eito~
meski dia nyablak, gila, suka berpose aneh
tapi dia adalah 1 diantara 2 orang dari eito yang lulus SMA
so, dia pinter~
udah gitu anak eito yang lulus SMA juga tu uke-nya dia, yasu
gw katakan mereka sebagai Smart Pairing
sugoi desu ne? hahahahahahahahaha
tapi gw belom dapet data2 tentang kanjani lainnya

ah udah ah
capek ni mata gw

Tidak ada komentar: