Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

minna~ pasti pernah ngerasain kan kalo disuruh mengerjakan sesuatu yang amat mendadak???
gw lagi menjalaninya ni.
besok jadwal gw padet banget
jam 10 latian drama,
jam 3 sore LIA,
jam 5 ke cibubur
trus besok minggunya baru pulang jam 5
dan tadi gw baru nyampe rumah jam setengah 9
kebayang ga capeknya????

trus ni, gw tiba2 disuruh sama alumni bikin bunka
katanya yang kayak GJ UI gitu
minimal di plazbar
dia minta deadline acaranya kalo ga desember ya februari
GA TAU YA SI ONTIYUS LAGI NAEK HAJI????
gara2 ontiyus naek haji semua acara rutin sekolah jadi mundur
belom tahun 2009 ada pemilu
tadi pas dia nanya lagi, gw cuma pengen nangis aja sama maunya dia
sempet juga gw cerita2 sama erin, nah dia ini ngerti maksud gw kenapa gw nolak harun
dia ngerti PO angkatan gw aja mau minta ijin bikin acara aja susahnye kek paan tau
gimane ekskul ye? *jadi betawi gini?*
ude gitu, anak PO yang jclub kan kagak pernah dateng
emang malesin sih si nugi itu

padahal udah gw bilang mo ada cakrawala dan pastinya jclub juga bantu
nanti pas UTS juga ada 81 around the world kan?
ya udah sih, di situ kan jclub pasti nongol
pasti jadi eksis
selesai perkara

Tidak ada komentar: