Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

foto2 stoker.
gw blom dapet semua
tapi langsung share aja deh *meski cuma 3*

Pokja B, Perikanan, kelas 10.
anak perikanan yang ikut kelas 10 semua
kelas 11nya ga ada yang ikut *met gw tau lo uda kelas 11 tapi gw masih nganggep lo emperor*
yang cowo itu ki-ka: Bayu, Gilang, Afwan
yang cewe itu ki-ka: Laras, gw, Lala, Metha
aduh senyum gw ga banget!!!

yang kedua
wait, kok yang dikasih malah poto manusia ini?
dia bukan anak 81
dia bukan peserta
dia bukan guru pembimbing
tapi dia adalah guide kami di mekar sari
namanya mas angga
dia dikagumi sama anak kelas 11
sayangnya dia guide kelompok gw *semuanya kelas 10*
bagus lah, dapet guide tour mukanya kayak Fumito Kawai ROFL
*nyama2innya extreme*

yang ketigaini adalah foto campuran
ki-ka: tante erinagaki, *maav aku lupa namanya*, mami ike, dan saya
kayaknya ini fotonya pas lagi di luar
soalnya gw sama mami lagi makan salak *makasih mami*
hihi lucunya saya disini *narsisme tingkat langit*

nanti kalo ada tambahan gw tambah.
tapi segitu dulu ya
jaa~

Tidak ada komentar: