Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

gw lagi suuuukaaaaa banget sama jr boys~
abis pada lucu2 sih~
sebenernya terserah lo juga mo nganggepnya kayak apa tapi buat gw jr boys tu oke banget!!!
esp Fukasawa Tatsuya.
gyaaaaaaaaaaa~ *fangirl mode: ON*
ini manusianya jr. boys

FUUUUUUKKKKKKKAAAAAAA, NOOOOOOOOZZZZZZZAAAAAAWWWWAAAAA!!
ah, sumpah ni anak 2 lucu abis.
fukka itu yang megang kartunya salah *baka fuka-kun* *ngatain selingkuhan*
kalo nozawa yang bawah, yang senyumnya rada menyeramkan *bukan yang tengah saudara2*
hikaru iwamoto juga beda. mo senyum mo kagak dia tetep aja lucu, fuka juga. tapi ga tau kenapa gw sangat menggilai fuka dibanding dia *padahal hobinya sama2 terbang ~baca: backflip yang hampir terbang gitu~*
pada pake kaos kaki tho? *baru nyadar*
ternyata setelah dilihat, matanya iwamoto hikaru beler. jangankan di sini, di semua poto juga keliatan belernya. tapi kalo lagi dance, keren deh!!!

masih nanya orangnya yang mana?
nih gw kasih poto lagi

ini Fukka.
nama aslinya Fukasawa Tatsuya
lahir 5 Mei 1992 *ga jauh ama gw. cuma sebulan bedanya*
buat gw dia itu... KAWAII!!!!
jangan heran ya kenapa tempat gw isinya bishie2 JE semua ROFL

yang ini nozawa
nama asli Nozawa Yuki
lahir 30 Desember 1992 *seumuran. tapi tuaan gw*
dia itu, lucunya kadang doang
kadang gw suka kesel sama dia, kalo lagi liat foto kamei.
jangan heran kalo gw buka majalah lama ato lagi liat scanan, gw tiba2 ngomel sendiri kalo liat manusia ini.

maa, sore dake desu..
multiply jadi tempat fangirl sejati *sori niichan kalo baca multiplyku pasti bingung*

picture source: princeakira@LJ

Tidak ada komentar: